Microsoft excel merupakan suatu software yang digunakan untuk membuat tabel.
Dalam software ini juga kita dapat menggunakan rumus-rumus guna menjumlahkan,mengurangi, mencari nilai rata2, mencari nilai max ataupun min, menampilkan persyaratan suatu kondisi secara langsung tanpa harus menuliskan nya satu persatu...
Mempercepat perkerjaan kita terutama bila kita seorang akuntan...
Hal ini dikarenakan dalam software ini kita tidak lagi perlu menggunakan kalkulator dan apa bila kita melakukan kesalahan dalam suatu perhitungan akuntansi kita dapat memperbaikinya dengan sangat mudah tanpa harus mengubah semua data yang ada…
karena rumus yang digunakan dalam software ini bersifat otomatis (rumus selalu mengarah pada sel) jadi bila kita mengubah isi satu sel saja maka hasil dari semua sel akan ikut berganti apabila sel-sel tersebut mengandung rumus yang berkaitan dengan rumus sel yang diganti tadi…
Jdi kita tidak perlu repot2 untuk menggantinya satu persatu...
Itulah keunggulan Microsoft Excel menurut saya ...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar